Solusi Pengobatan Penyakit Anak Yang Aman

Wednesday, August 26, 2015

Pegal linu biasanya menyerang daerah persendian seperti : leher, punggung, lengan, kaki dan pundak. Rasa pegal linu pada anggota badan akan mengakibatkan ketidak nyamanan dalam melakukan aktifitas. Untuk mengatasi penyakit pegal linu di perlukan pengobatan terbaik, salah satunya dengan menggunakan ramuan herbal jelly gamat gold G. Namun sebelum kita membahas lebih lanjut tentang jelly gamat gold G, ada baiknya bila anda menyimak sekilas tentang penyebab penyakit pegal linu.

Baca juga : Masalah Persendian Dan Jerawat Sembuh

Nyeri otot dan pegal linu ini biasanya disebabkan ketegangan yang terjadi pada otot. Hal itu menyebabkan cedera pada otot atau tendon. Dengan aktivitas harian yang padat, kadang kita juga tidak sengaja melakukan kerja, gerakan, atau posisi yang menyebabkan otot tertarik atau terlalu capek. Pegal linu juga dapat diakibatkan oleh penyakit, seperti cacar air, virus influenza atau bahkan penyakit rematik. Selain itu juga pegal linu dapat diakibatkan oleh aktifitas kita sehari hari.

Aktifitas yang dapat menyebabkan pegal linu

  • Duduk dengan jangka waktu yang cukup lama, berjam-jam bahkan sampai sepanjang hari. Duduk berlama-lama mengakibatkan pinggul dan kaki terasa pegal dan linu.
  • Kurang tidur, yaitu aktivitas begadang dapat mengakibatkan leher kaku dan terasa tegang.
  • Posisi tidur yang salah, seperti bantal yang terlalu tinggi. Memicu terjadinya aliran darah dari kepala menjadi tidak lancar, sehingga leher terasa kaku dan pegal.
  • Olahraga, kegiatan atau aktivitas fisik ini memang dapat menyehatkan tubuh. Tapi jika dilakukan terlalu berlebihan maka akanberbuah sebailknya. Yaitu menimbulkan rasa nyeri, linu dan pegal pegal di seluruh tubuh.
  • AC atau pendingin ruangan juga termasuk penyebab terjadinya pegal linu. Berlama-lama di ruangan pendingin dapat memicu rasa pegal di leher dan lelah.
  • Mengangkat beban yang berat, menimbulkan rasa pegal dan linu di tangan dan kaki.
Solusi Pengobatan Pegal Linu Di Kaki Yang Aman Dan Tanpa Efek Samping

Terbuat dari ekstrak teripang emas, jelly gamat gold G memiliki kandungan kondroitin dan Glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik yang melancarkan peredaran darah yang menggumpal. Menurut Dr. Mitchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, Newyork, Amerika. menunjukkan hewan gamat berkhasiat untuk meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi yang diakibatkan pegal linu. ini karena glukosamin yang terkandung dalam tubuh gamat dapat merangsang tubuh untuk mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Sementara itu menurut prof dr ridzwan hashim, bahwa teripang memiliki kandungan 86% protein yang mudah di jabarkan enzim pepsin. Dari jumlah itu lebih kurang 80% berbentuk kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan didalam perkembangan tulang serta sendi. Di dalam perkembangan tulang, suplemen kalsium saja kurang karena tulang terdiri dari kalsium fosfat serta kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang jadi rapuh serta mudah pecah. Sebaliknya apabila tanpa kalsium, tulang dapat kenyal layaknya karet. Tak hanya menjaga tulang serta sendi, kolagen berbarengan keratin bertanggung jawab pada kekenyalan kulit.

Baca juga : Ciri Ciri Penyakit Tumor Jinak

Teripang emas yang menjadi bahan utama jelly gamat gold G sudah dikenal sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun yang lalu pada masyarakat Pulau Langkawi, yaitu sebuah pulau kecil di Semenanjung Malaya (Malaysia). Gamat ini juga telah digunakan oleh bangsa Arab dan Bangsa Cina untuk berbagai pengobatan.

Untuk pemesanan jelly gamat gold G silahkan anda kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( OBG ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( OBG ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim ke
085-223-322-150

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Catatan !!! Setiap pemesanan Jelly gamat gold G wajib menyertakan kode pesanan (OBG)

Daftar harga Jelly Gamat Gold G
Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (OBG)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1 botol
Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.

Powered by Blogger.